Rabu, 17 Desember 2008

My Memory In Smkn 1 Tanggul


Di Smkn 1 tanggul Banyak banget yang udah aku alami Dari yang Nyenengin, Nyebelin, Ngangenin Bahkan yang bikin pusing. Tapi aku gak akan bisa nglupain hari-hari yang udah aku alami sejak Masuk Smkn 1 tanggul sampai aku entar lulus. aku ambil Jurusan RPL(Rekayasa Perangkat Lunak) Di jurusan ini aku punya temen banyak dari yang Gokil, CentiL,Pemarah,Pemalu dan Banyak lagi sifat2 yang Beda. Di Smkn 1 Tanggul ini aku punya sahabat yang baik & bisa ngertiin aku, yang namanya persahabatan terkadang juga ada masalah & tak selamanya sepaham. Tapi Kedewasaanlah yang bisa menyelesaikan semua masalah. Untuk Sahabat-sahabatku aku ucapin Makasih selama ini udah mau nemenin aku. I LOVE U FOREVER FRIEDS. foto di atas diambil setelah renang.

5 komentar:

rismaliya mengatakan...

foto dimana??

Myungielx mengatakan...

duduk di bangku sekolah emang lebih enak dibandingin duduk di kursi panas...
comlik ya...

Agus Setyawan Putra mengatakan...

haloooo tin pe kabar yuuu, oh gitu dong baru km bisa mempunyai sahabat yang baik enak yaaaa py friendly yang baik ? oh yo tin nanti kl semesteran ojo lali nyontoin aku hahahahhahahhahahhaahhahahhahahhahahahha

from : aghostcommunitty

Anik Indah mengatakan...

tus,aku dah nambah koment ke kamu lho

ell@ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.